Skip to content

pengalaman yg unik hari ini

February 17, 2010

aq cerita mulai darimana ya. menurutku semua cerita ini bermula karna hujan lebat yg melanda bandung. akibatnya banyak jalan yg banjir dan terjadi pengalihan.

nah hari ini tuh aq berencana utk pergi keluar ke BIP, ya ingin beli roti gt (kan aq suka makan roti) dan juga karna emang udah agak bosan di kosan terus, dan aq akan pergi sambil ke ATM mandiri utk ambil uang karna uangku cuma tinggal 5 ribu, emang seharusnya sejak awal aq ke ATM mandiri kampus ajah tapi kan menurutku agak jauh kalau aq ke kampus mending aq berhenti ajah di UNLA (universitas langlangbuana) yg ada ATM mandiri disitu dan UNLA ini satu jurusan dengan angkot buah batu kalapa yg akan kunaiki.

pas aq lagi nunggu angkot di jalan bojongsoang aq nemu angkot warna hijau yg emang biasanya tujuan buahbatu-dayeuhkolot (utk mencapai angkot buahbatu-kalapa maka aq harus naik angkot buahbatu-dayeuhkolot dulu). yawda aq naik dan ternyata tak beberapa lama kemudian si angkot ini mutar ke jalan sukapura. wow ini seh udah sangat tidak sesuai menurutku. lalu aq tanya ama pak supir angkot, ternyata ini bukan jurusan buahbatu-dayeuhkolot tapi jurusan tegallega-ciparay. what the hell? setelah hampir 5 tahun hidup di dayeuhkolot baru kali ini aq bisa salah angkot

ternyata kata pak supir ada jalan yg banjir jadi mereka melakukan pengalihan jalan dan mengambil jalan bojongsoang tapi yg menyebabkan masalah kan warna angkotnya sama-sama hijau dengan angkot buahbatu-dayeuhkolot sehingga mengakibatkan aq salah ambil angkot dan terpaksa jalan balik lagi ke kampus. maksudku ya warnanya jangan sama dunkz, kan kasihan mah orang2 seperti aq harus bolak-balik naik angkot. :-)

ok aq suruh angkotnya berhenti dan aq bayar ajah 2000. nah ini masalahnya, uangku skrg tinggal 3000. jadi aq terpaksa kembali ke kampus utk ambil uang di ATM mandiri yg ada di kampus (seharusnya tadi aq ke ATM kampus ajah ya) soalnya uangku udah ga cukup neh . ya iyalah ga cukup. naik 1 angkot kan minimal bayar 2000 dan aq butuh utk naik 2 angkot ntar utk bisa mencapai ATM mandiri di UNLA. yawda aq naik angkot yg akan mengantarku ke kampus dan ya aq bayar 2000. ok tinggal seribu skrg ya.hehe…

pas aq sampai di ATM mandiri kampus ternyata ada aktivis greenpeace yg lg kampanye disana, wow gimana ya? sepertinya aq harus menghindar aja deh tapi yah aq di cegat ama salah satu aktivis greenpeace yg cewek. ok deh karna ini cewek aq hargai ajah tapi kalau cowok mah dah gw usir ajah tuh. :-)

jadi singkat ceritanya neh cewek ceritain tentang apa itu greenpeace dan apa yg bisa kulakukan utk membantu mereka. ya membantunya seh dengan memberikan sejenis donasi gt. aq sebenarnya kurang tertarik ama hal-hal seperti ini. maksudku bila aq melakukan sesuatu biasanya ada tujuan yg jelas yg ingin aq capai. tapi dengan mengikuti greenpeace selain harus menyelamatkan hutan dari perusakan oleh perusahaan korporat dan membayar donasi bulanan aq kira hal itu bukanlah menjadi suatu alasan logis bagi aq utk ikut gabung. maksudku aq sudah punya banyak masalah yg harus kuselesaikan tanpa harus menambah banyak masalah lagi. jadi ya aq tolak ajah baik2 ajakan mbak itu, walaupun sebenarnya aq menghabiskan 30 menit mendengar mbak greepeace itu bicara. nah akhirnya aq ke ATM kampus ambil uang dan melanjutkan aktivitasku.

jadi intinya adalah jika saja banjir tidak terjadi maka 2 hal diatas itu (salah ambil angkot dan ketemu aktivis greenpeace) ga akan pernah terjadi karna aq pasti melakukan hal yg emang seharusnya kulakukan. :-)

About these ads

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 338 other followers

%d bloggers like this: